City Sudah Menampilkan Permainan Terbaik

Manchester City memetik kemenangan atas Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League. City disebutkan sudah mulai menampilkan permainan terbaiknya.

Bermain di Etihad Stadium pada Minggu dini hari waktu setempat The Citizen memetik kemenangan 2-0. Dua gol City dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Ferran Torres.

City sudah bisa kembali menunjukkan permainan mendominasi jalannya laga. Mereka bahkan tercatat bisa melakukan penguasaan bola sebanyak 75,6 persen.

Tidak hanya itu saja, The Citize juga mampu membuat 859 umpan berbanding 252 yang dilakukan tim lawan.

City membuat 6 tembakan on target. Lini bertahan City sendiri mampu membendung serangan tim lawan dan Newcastle hanya mampu membuat 2 tembakan on target saja.

Pep Guardiola merasa puas dengan hasil kemenangan itu. Sampai dia mengatakan timnya sudah memperlihatkan permainan terbaiknya pada musim ini.

Pep mengatakan kalau timnya bermain dengan sangat apik. Tempo permainan dan kami wajib bermain sepakbola dengan tempo yang seperti ini. Ada banyak sekali operan bola dan bolanya itu sendiri mengarah kepada posisi anda. Membayangkan bola akan datang.

Dengan kemenangan ini City berada di posisi 5 dengan raihan 26 poin dari hasil 14 kali bermain. Mereka masih tertinggal 5 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara.