City Musim Depan Siap Juara

Kemenanga telak 4-0 atas Liverpool mendapatkan sambutan apik dari Pep Guardiola. Ini merupakan sebuah bukti kalau Manchester City sudah siap merebut gelar juara Premier League dari Liverpool.

Pada laga yang berlangsung Jumat dini hari waktu setempat di Etihad Stadium The Citizen memetik kemenangan besar atas Liverpool yang baru saja menyegel gelar juara Liga musim ini.

Bermain agresif sejak awal laga, The Citizen mampu mencetak 3 gol pada babak I. Penalti dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Phil Foden yang menjadi pencetak golnya.

Pada jalannya babak ke II City menambah 1 gol lagi melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Alex- Oxlade Chamberlain. Kemenangan ini menjadi sebuah bukti kalau City masih ada dan bahkan sudah siap untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

Hal tersebut yang ingin dipertegas oleh Pep dari jauh – jauh hari kalau timnya memang boleh kehilangan gelar juara Liga setelah dua musim mampu menguasainya. Akan tetapi mereka akan merebutnya kembali dari Liverpool musim depan. Bahkan Pep menantang tim lainnya untuk bersaing dengan tim asuhannya.

Meskipun sudah kehilangan gelar juara Premier League namun City masih berpeluang mendapatkan gelar juara Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.