City Masih Belum Pikirkan Quadruple

City Masih Belum Pikirkan Quadruple

Portal Berita – Ilkay Guendogan sama sekali tidak ingin tergoda dengan adanya target tinggi untuk mendapatkan quadruple pada musim ini. Hal itu disebabkan jalan kubu klub Manchester City masih cukup panjang.

The Citizen sudah memastikan satu tempat di babak ke empat Piala FA setelah menang atas Burnley. City meraih kemenangan dalam laga itu dengan skor akhir telak 4-1.

Selain itu City juga masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. Kemudian mereka juga masih menjadi salah satu peserta di ajang Liga Champions yang sudah memasuki babak 16 besar.

City akan memperebutkan tiket ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Mereka akan berhadapan dengan Bristol City di babak empat besar pada Rabu dini hari waktu setempat.

Dengan laju apik itu maka City pun diunggulkan untuk meraih empat trofi gelar juara di semua ajang itu. Akan tetapi Guendogan sendiri justru memilih untuk fokus penuh kepada laga terdekat yang akan dijalani oleh timnya.

Guendogan mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak mengenal kata itu sebelumnya. Saya baru saja mendengarkan untuk kali pertama dan saya sama sekali tidak bohong dan itu murni jujur. Kami hanya akan fokus untuk mencapai kemenangan di setiap laga yang akan kami jalani.