City Ikut Incar Griezmann

City Ikut Incar Griezmann

Portal Berita – Menurut berita yang beredar di Inggris, saat ini Manchester City dikabarkan juga tertarik pada pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dan ini membuat persaingan untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu menjadi semakin ketat.

Sebelum Manchester City sudah ada Chelsea dan Manchester United yang menunjukkan ketertarikan terhadap sang penyerang. Konon katanya untuk seorang pemain seperti Griezmann memiliki banderol harga yang mencapai angka 75 Juta Poundsterling.

Kemudian Manchester City di bawah asuhan Guardiola kabarnya tertari melakukan revolusi total untuk skuad Manchester City musim depan telah menempatkan nama Griezmann sebagai pemain utama yang paling diincar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya akan ada beberapa pemain yang akan dilepas ke pasaran pada musim panas nanti, di antara pemain itu adalah Yaya Toure, Jesus Navas, Alexander Kolarov, Pablo Zabaletta, Bacary Sagna, dan Gael Clichy dimana kesemuanya merupakan pemain senior.

Hasil dari penjualan para pemian senior itu kabarnya akan digunakan oleh sang manajer untuk membangun sebuah tim yang dinilai lebih mumpuni untuk menghadapi musim depan.

Sementara itu dari sisi Griezmann dikabarkan lebih tertarik ke Manchester United jika dirinya memang harus keluar musim panas nanti, sebab di United ada rekan sesama timnas Prancis, Paul Pogba.