City Hanya Ingin Fokus Penuh Pada Setiap Laga Yang Dijalani

City Hanya Ingin Fokus Penuh Pada Setiap Laga Yang Dijalani

Portal Berita – Manchester City masih memiliki kans untuk memenangkan empat trofi gelar juara pada musim ini. Namun mereka hanya ingin fokus penuh pada setiap laga yang akan mereka jalani dan belum ingin memikirkan masalah empat trofi itu.

Kapten tim The Citizen yakni Vincent Kompany mengungkapkan apakah kami pernah memikirkan masalah itu? Sama sekali tidak. Saya sebenarnya mengatakan mengenai hal kunci yang saya perhatikan yakni saya ini sama sekali tidak bisa bilang apakah itu akan memberikan kami semua trofi gelar juara, adalah masalah kemampuan untuk beralih setiap laga, memiliki motivasi penuh dan respek kepada tim lawan demi memastikan kami bisa bermain sepenuhnya.

Saya sama sekali belum pernah memiliki pengalaman di tim yang pernah saya perkuat sebelumnya. Membicarakan masalah quadruple sama sekali tidak ada, akan tetapi memenangkan laga selanjutnya dan selanjutnya lagi itu pasti.

Saya sama sekali tidak akan pernah membedakan antara ajang Liga Champions, Premier League, Piala Liga Inggris dan Piala FA, kami hanya wajib memenangkan laga yang kami jalani. Itu merupakan sebuah keseimbangan di antara tidak meremehkan tim lawan, kecil dan tidak menganggap tim lebih besar dari tim lawan dan lebih berkualitas tentunya.