Chiellini Balas Sindiran Berlusconi

Chiellini Balas Sindiran Berlusconi

Portal Berita – Jelang pertemuan antara AC Milan melawan Juventus di ajang Super Coppa Italiana, situasi panas nampaknya sudah mulai terjadi di luar lapangan. Adalah presiden AC Milan, Silvio Berlusconi yang memulai dengan mengatakan sesuatu tentang perjalanan Juventus di Serie A.

Sebagaimana diketahui Juventus merupakan tim yang sudah mendominasi Liga Italia dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini. Berlusconi mengatakan jika ingin menghentikan dominasi Juventus di Italia maka ada satu cara yakni dengan mengganti semua wasit yang ada di Italia.

Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini menjadi pihak dari Juventus yang membalas sindiran dari orang nomor satu di AC Milan itu dan mengatakan tidak masalah dengan ungkapan itu malahan mereka semakin termotivasi.

"Saya sudah lama membela Juventus, sudah 12 tahun saya di sini dan saya sudah terbiasa mendengar hal-hal seperti itu dari warna yang lain, bahkan ada yang berkata lebih buruk daripada itu.”

"Dan saya akan berkata bahwa Berlusconi adalah seorang yang sudah merasakan bagaimana pertandingan final, dia paham sekali situasi yang ada. Namun satu hal yang pasti hal itu tidak akan berpengaruh kepada tim kami, dan lelucon yang dia ungkapkan sama sekali tidak berpengaruh kepada kami.”