Chelsea Tak Akan Dijual Oleh Abramovich

Chelsea Tak Akan Dijual Oleh Abramovich

Portal Berita – Pada belakangan ini ada muncul kabar kalau Roman Abramovich akan menjual Chelsea. Akan tetapi hal tersebut itu diyakini tidak akan terjadi.

Abramovich mengalami permasalahan visa di Inggris pada beberapa bulan terakhir ini yang membuat dirinya tidak bisa berada di negara tersebut pada beberapa waktu. Hal ini kemudian membuat sejumlah rencana klub menjadi tertunda terutama untuk melakukan renovasi Stadion.

Permasalahan itu langsung melahirkan isu terkait kans dia menjual The Blues. Abramovich dikabarkan sudah siap untuk melepaskan Chelsea dengan nilai sebesar 1,17 miliar pounds.

Hal tersebut kemudian menjadi rasa khawatir tersendiri karena semua sudah tahu kalau pengusaha asal Rusia itu merupakan salah satu alasan Chelsea mendapatkan kesuksesan di era modern sampai saat ini.

Sejak diambil alih oleh Abramovich pada tahun 2003 silam Chelsea mampu merubah menjadi sebuah tim yang tangguh. Sejak pada saat itu mereka sudah sebanyak lima kali menjuarai Premier League, lima kali juara di Piala FA, tiga kali menjuarai Piala Liga Inggris, satu kali juara Liga Champions dan Liga Europa.

Eks pemain Chelsea yakn Eidur Gudjohnsen meyakini kalau Abramovich sama sekali tidak akan pergi meninggalkan Chelsea ke depannya karena itu masih mustahil terjadi.