Chelsea Sempat Dekati Sampaoli

Chelsea Sempat Dekati Sampaoli

Portal Berita – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengungkapkan bahwa dirinya sempat hampir bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dimana hal ini diakui sang pelatih bahwa ada tawaran menarik yang diajukan oleh Chelsea terhadap dirinya yang merupakan mantan pelatih timnas Chile.

Msuim panas lalu Chelsea memang sedang giat mencari pelatih baru, menjelang musim berakhir mereka sudah mencari siapa yang akan menjadi pengganti Guss Hiddink yang saat itu hanya menjabat sampai akhir musim sebagai pelatih sementara.

Sejumlah nama pelatih tenar dihubungkan dengan Chelsea, namun pada akhirnya mereka memilih Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia.

"Saya sebenarnya ingin merasakan kompetisi di Inggris, saya ingin memasukkan ide saya di sana. Dan memiliki keinginan untuk bersaing dengan para pelatih top yang ada di sana.”

"hal itu seperti hampir menjadi kenyataan ketika seorang seperti Roman Abramovic ingin mendengarkan mengenai ide saya, bagi seorang seperti saya ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya karena dia memberikan kesempatan kepada saya untuk mengutarakan ide.”

"Namun ada beberapa hal yang membuat kami tidak mencapai kesepakatan, akan tetapi saya sudah sangat senang karena dia mau mendengar ide saya.”