Chelsea Resmi Pecat Lampard

Chelsea pada akhirnya memecat Frank Lampard. Keputusan ini kemudian dinilai sangat sulit bagi klub.

 

Lampard sendiri di tunjuk sebagai pelatih Chelsea pada tahun 2019 silam menggantikan posisi Maurizio Sarri. Meskipun pengalaman yang dia miliki hanya di klub Derby Country saja namun Chelsea memberikan kontrak kerja selama 3 tahun.

 

Perjalanan Lampard memang telah berakhir lebih cepat. The Blues memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Lampard lebih diri dikarenakan performa buruk tim.

 

Pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich mengatakan bahwa ini merupakan keputusan yang sulit di ambil bagi klub di mana paling tidak dikarenakan saya ini memiliki hubungan yang baik dengan Lampard kemudian saya begitu menghormati dia.

 

Dia merupakan sosok pria yang memiliki intergritas tinggi kemudian memiliki etika yang bagus. Akan tetapi dalam situasi seperti ini kami optimis sekali yang terbaik itu mengganti posisi pelatih.

 

Kami atas nama klub mengucapkan banyak terima kasih kepada Lampard atas pekerjaan dia selama ini sebagai pelatih kepala dan mendoakan dia yang terbaik ke depannya. Dia merupakan ikon penting klub dan statusnya tetap saja tidak berkurang sedikit pun. Dia akan selalu mendapatkan sambutan yang hangat pada saat kembali ke kandang Chelsea.