Chelsea Mulai Dekati Antonio Conte?

Chelsea Mulai Dekati Antonio Conte?

Portal Berita – Menurut surat kabar di Inggris, manajemen Chelsea sudah memulai pergerakan dalam pencarian pelatih baru dimana kali ini yang menjadi incaran adalah Antonio Conte, mantan pelatih Juventus yang kini menukangi tim nasional Italia. Bahkan dikabarkan bahwa proses pembicaraan yang serius sudah dilakukan.

Sebagaimana diketahui pelatih Italia itu akan habis masa baktinya pada Federasi Sepakbola Italia pada akhir Euro 2016 mendatang, dan sejauh ini belum ada kabar mengenai tawaran perpanjangan kontrak. Selain itu sang pelatih sendiri sudah pernah memberi sinyal untuk kembali ke level klub.

Roman Abramovic pun kabarnya sudah menjadikan Conte sebagai salah satu target buruan di musim panas mendatang untuk menggantikan posisi Guus Hiddink yang nampaknya hanya dijadikan sebagai pelatih setengah musim semata.

Sejumlah nama memang sudah muncul ke permukaan, dimana kebanyakan adalah nama besar yang mana di antaranya ada yang masih aktif di klub dan ada yang sudah dipastikan hengkang akhir musim ini. nama-nama itu adalah Manuel Pellegrini, Diego Simeone, Massimiliano Allegri, dan Jorge Sampaoli yang merupakan pelatih asal Chile.

Conte sendiri juga sudah pernah mengatakan ketertarikan akan kompetisi Liga Primer Inggris, bahkan dirinya mengambil kursus bahas Inggris beberapa waktu lalu, apakah ini merupakan indikasi?