Chelsea Kini Bisa Tersenyum Lebar

Chelsea saat ini sedang dalam tren apik dan kembali bagus di Premier League dan Liga Champions. Mereka pun bisa tersenyum lebar.

Yang terbaru The Blues memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah menang 2-1 atas Rennes. Dari total 4 laga yang sudah dimainkan di Liga Champions, Chelsea mengumpulkan sebanyak 10 poin sama dengan Sevilla namun berbeda selisih gol saja. Chelsea melesakkan 9 gol dan hanya kemasukan 1 gol.

The Blues sat ini sedang dalam tren apik di mana dalam 10 laga terakhir di semua ajang kompetisi mereka masih belum merasakan kekalahan.

Untuk sementara ini mereka menduduki posisi ke 3 klasemen Premier League dengan raihan 18 poin dan tertinggal 2 poin dari Spurs yang memuncaki daftar klasemen sementara Liga.

Chelsea sejauh ini juga menjadi tim yang paling tajam di Liga Inggris dengan mencetak 22 gol.

Pada akhir pekan ini Chelesa akan menghadapi ujian yang sesungguhnya di mana mereka akan berhadapan dengan Spurs dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Gary Neville eks pemain Manchester United menyebutkan kalau laga ini akan menjadi penentuan peta persaingan trofi gelar juara Liga Inggris musim ini.