Chelsea Dan United Masih Di Luar Jangkauan Trofi Premier League

Chelsea sudah melakukan belanja besar – besaran sementara Manchester United kini sudah mulai berubah banyak sejak kehadiran sosok pemain bernama Bruno Fernandes. Akan tetapi ke dua tim itu diyakini masih belum mampu menjadi juara Liga Inggris.

Chelsea sejauh ini sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar 200 juta pounds lebih pada bursa transfer musim panas ini untuk belanja pemain baru. Ada sebanyak 4 pemain baru yang sukses di beli diantaranya Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Selain itu The Blues mendatangkan Thiago Silva secara gratis dari PSG untuk memperkuat lini belakang. Pembelian besar itu mengubah ekspektasi kepada Chelsea di mana mereka kemudian digadangkan akan mampu bersaing di papan atas.

Alan Shearer mengungkapkan bhawa Frank Lampard menjalani musim perdana yang bagus mengingat kondisinya dengan klub yang di bawah embargo transfer. Akan tetapi mereka kini sudah mengeluarkan banyak dana untuk belanja pemain.

Shearer juga menyebutkan kans dari Manchester United untuk ikut bersaing memperebutkan trofi Premier League musim ini masih cukp berat. Berbeda halnya dengan Chelsea, Setan Merah tidak mendatangkan banyak pemain baru setidaknya sampai sejauh ini. Karena kedalaman skuad United kini masih belum teruji kualitasnya.