Chelsea Akan Denda 2.500 Pounds Kepada Pemain Yang Telat Datang Latihan

Chelsea serius dalam menerapkan dikap disiplin kepada para pemainnya. Hukuman dengan jumlah besar harus dibayarkan para pemain Chelsea yang melanggar aturan yang sudah di buat.

Meksipun sekarang ini banyak diperkuat para pemain muda namun The Blues tetap bermain apik pada musim ini. Mereka kini menduduki posisi ke 3 klasemen sementara Premier League atau selalu memetik kemenangan dalam 6 laga terakhir di Liga.

Pencapaian itu tentu saja tidak lepas dari kinerja seorang pelatih Frank Lampard yang menjadi pelatih baru Chelsea. Dia menerapkan aturan yang ketat untuk pembentukan disiplin kepada setiap pemainnya baik itu pada saat menjalani latihan atau bertanding.

Hal tersebut terlihat pada daftar hukuman yang wajib dibayarkan para pemain yang melakukan tindakan tidak disiplin. Daftar besaran hukuman itu bahkan telah ditandatangani oleh Lampard sendiri

Para pemain Chelsea yang terlambat datang pada saat pertandingan atau sedang menjalani proses pemulihan cedera mendapatkan denda sebesar 2.500 pounds. Sementara hukuman bagi pemain yang terlambat datang latihan di denda sebesar 20 ribu pounds.

Selain itu para pemain akan dikenai denda mencapai sebesar 500 pounds per menitnya kalau terlihat mengulur waktu pada saat mengikuti rapat tim. Bahkan mereka diwajibkan membayar hukuman sebesar 1.000 pounds jika ada ponsel yang berbunyi pada saat pertemuan tim dan makan siang bersama.