Cederanya Hazard Membuat Chelsea Incar Mahrez

Cederanya Hazard Membuat Chelsea Incar Mahrez

Portal Berita – Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan kedatangan pemain baru di lini depan mereka yakni penyerang Leicester City, Ryad Mahrez yang belakangan ini semakin sering diisukan akan meninggalkan Leicester City pada bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa media di Inggris mengatakan kalau tim yang berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu itu tengah mempertimbangkan dengan serius untuk mendatangkan Mahrez, yang mana ini akan membuat mereka bersaing ketat dengan tim London lainnya yakni Arsenal.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa sang pemain sendiri sudah siap bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte, hanya saja pihak Chelsea keberatan dengan harga yang ditetapkan Leicester City yang kabarnya mencapai 50 Juta Poundsterling.

Pihak Leicester City sendiri tidak akan bisa mempertahankan Mahrez sebab mereka memiliki perjanjian secara verbal soal kemana sang pemain akan pergi di bursa transfer yakni ke tim yang berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Namun Chelsea akan bersaing dengan Arsenal yang sudah sejak musim lalu mengincar pemain asal Aljazair ini sebab mereka masih belum terlalu tajam di lini depan musim lalu.

Sementara itu Mahrez sempat memuji kinerja Chelsea dalam sebuah kesempatan wawancara di sebuah stasiun televisi beberapa waktu lalu sehingga semakin memperkuat rumor.