Cara Firmino Menjalin Hubungan Baik Dengan Para Suporter

Cara Firmino Menjalin Hubungan Baik Dengan Para Suporter

Portal Berita – Roberto Firmino sudah menjadi sosok penting di dalam skuad Liverpool. Dia mampu membangun hubungan baik dengan para fans klubnya.

Firmino sudah menjadi pilihan utama The Reds sejak dia datang pada awal musim 2015 silam. Sampai dengan menjalani musim ke tiganya pada saat ini dia hampir tidak tergantikan di lini depan dan tidak pernah mendapatkan kritikan dari para fans.

Pada musim ini saja dia sudah mencetak sebanyak 16 gol dan delapan assist dari total bermain sebanyak 29 laga di semua ajang kompetisi. Pemain berkebangsaan Brasil itu yakin kerja kerasnya selama ini dan kerendahan hatinya pada saat berada di luar lapangan menjadi kunci utama timbulnya saling respek dengan fans.

Firmino mengungkapkan bahwa saya selalu memperlakukan banyak orang dengan baik. Saya akan selalu berhenti untuk meladeni mereka semua, sama sekali tidak pernah masalah pada saat banyak orang yang ingin berbicara dengan saya.

Saya baik – baik saja dengan itu semua, saya sama sekali tidak pernah bertindak tidak sopan kepada siapa saja. Kemudian di lapangan saya memberikan semuanya. Saya bermain dengan sepenuh hati saya dan saya merasa begitulah hubungan yang terjalin. Saya akan selalu menjadi seorang yang tetap senang dan selalu tersenyum.