Cantona Sarankan Enrique Ke Arsenal

Cantona Sarankan Enrique Ke Arsenal

Portal Berita – Luis Enrique sudah menyatakan akan meninggalkan klubanya, Barcelona begitu kompetisi musim ini berakhir yang mana itu akan bertepatan dengan habisnya kontrak kerjasama antara dirinya dengan Barcelona. Enrique beralasan bahwa dirinya butuh istirahat sejenak dari dunia sepakbola.

Sebuah saran datang dari Inggris, yakni dari mantan pemain Manchester United, Eric Cantona yang mengatakan kalau sebaiknya Luis Enrique melatih Arsenal saja jika dirinya ingin istirahat. Sementara itu menurut Cantona, Wenger bisa ke Barcelona untuk melatih di sana.

"Luis Enrique mengatakan dirinya akan meninggalkan Barcelona dan tidak melatih lagi di akhir musim nanti katanya dia ingin istirahat, saya paham hal ini karena orang di Spanyol butuh sekali kegiatan tidur siang,.”

"Jadi siapa yang akan menggantikan posisinya di Barcelona? Saya rasa Sampaoli merupakan ide yang bagus, kemudian Messi yang akan berbicara dengan pelatihnya.”

"Lalu kenapa tidak Arsene Wenger yang ke Barcelona? Kenapa tidak bertukar tempat saja, bukankan Enrique mengatakan dia ingin istirahat maka saya rasa Arsenal adalah tempat yang tepat.”

Sebagaimana diketahui Arsenal terakhir menjadi juara Liga Primer Inggris adalah pada tahun 2004 silam, setelah itu tidak pernah lagi menjadi juara EPL dan peluang di musim ini pun semakin menipis hal ini membuat posisi Arsene Wenger kian terancam.