Bruno Jalani Debut Bersama United Dengan Catatan Banyak Membuat Tembakan

Bruno Fernandes menandai laga debutnya bersama Manchester United pada saat bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton. Meksipun demikian dia nampak bermain menjanjikan.

Fernandes langsung diturunkan dalam laga tersebut dan hanya selang 3 hari saja setelah didatangkan dari Sporting. Pemain berposisi sebagai gelandang itu dimainkan bersama Juann Mata dan Daniel James di lini tengah Setan Merah dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Bermain secara penuh dia membuat sebanyak 111 kali sentuhan bola dan paling banyak ke dua. Selain itu pemain berkebangsaan Portugal itu membuat sebanyak 5 kali tembakan dan 3 yang on target, jumlah itu lebih banyak dari pemain lain dari laga ini.

Meskipun demikian semua percobaan yang dilakukannya itu tidak mampu berbuah gol sampai pada akhirnya puasa kemenangan bagi United masih tetap berlanjut menjadi 3 laga secara beruntun.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Bruno akan menjadi sosok pemain top ke depannya. Berilah dia waktu dan dia akan menjadi sebuah tambahan pemain yang sangat bagus untuk tim kami.

Kami menempatkan dia bermain di posisi yang lebih dalam supaya dia bisa menjaga bola dan saya berfikiran dia dan Fred bermain cukup bagus.