Berburu Gelar Premier League Bersama City, Mahrez Terlihat Lebih Kalem

Berburu Gelar Premier League Bersama City, Mahrez Terlihat Lebih Kalem

Portal Berita – Manchester City masih bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Riyad Mahrez terlihat lebih kalem saja mengejar trofi tersebut bersama City.

The Citizen baru saja mendahului The Reds di posisi puncak klasemen sementara Liga. Kemenangan yang didapatkan atas Bournemouth membawa mereka ke puncak klasemen.

City mengumpulkan sebanyak 71 poin dari hasil 29 kali bermain, mereka unggul 1 poin dari Liverpool yang berada di bawahnya. Kesabaran dalam menunggu selama 13 pekan pun pada akhirnya berbuah hasil.

Mahrez sendiri sudah pernah merasakan menjuarai Liga Inggris bersama Leicester City. Dia mengungkapkan perbedaan memburu gelar juara bersama tim besar City dan tim kuda hitam Leicester.

Pemain berkebangsaan Aljazair itu mengungkapkan bahwa bersama Leicester kami memiliki perasaan tidak ada seorang pun yang pernah memenangkan Liga. Akan tetapi bersama City semua orang sudah pernah memenangkannya. Di sini terasa lebih kalem dan tenang saja. Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan.

Bersama Leicester semua orang seperti harus bisa meraih kemenangan. Sama sekali tidak ada perbandingan. Semua orang di sini memang bagus dan semua orang fokus penuh dan kami akan mencoba untuk bisa meraih kemenangan pada setiap laga.