Bellerin Akan Langgar Saran Wenger

Bellerin Akan Langgar Saran Wenger

Portal Berita – Hector Bellerin menegaskan kesetiaan kepada Arsenal namun demikian dirinya siap untuk melanggar apa yang sudah dirasankan oleh pelatih Arsene Wenger terhadap dirinya untuk istirahat di akhir musim nanti,.

Pemani asal Spanyol itu mengalami cedera di awal musim dan membuat sang pemain menjelani pemulihan dan jarang mendapat kesempatan bermain, demi kondisi yang lebih baik, Arsene Wenger mengingatkan sang pemain untuk istirahat saja sepanjang musim panas nanti atau usai berakhirnya musim ini.

Namun demikian Bellerin nampaknya masih membuka diri untuk membela tim nasional Spanyol U-21 dan akan bergabung dengan timnas jika memang mendapat kesempatan panggilan.

"saya benar-benar sangat ingin bermain, dan membela tim nasional Spanyol sangat penting bagi saya. Mengenai saran dari manajer itu hanya opini darinya, namun saya terus bekerja keras. Memang saya sempat mengalami cedera namun saat ini saya merasa sudah pulih total dan saya akan buktikan hal itu.”

"Saya setia pada Arsenal, baru saja menandatangani kontrak yang baru dan itu artinya saya masih memiliki banyak masa kerja di Arsenal dan saya akan siap ketika manajer membutuhkan saya. Untuk saat ini saya hanya fokus pada apa yang akan saya lakukan di lapangan, sementara untuk urusan di luar lapangan saya menyerangkan semuanya kepada agen saya.”