Bek Liverpool Wajibkan Kemenangan Atas Spurs

Bek Liverpool Wajibkan Kemenangan Atas Spurs

Portal Berita – Liverpool akan berhadapan dengan lawan berat, Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, dimana hasil pertandingan ini akan sangat berpengaruh kepada posisi mereka di papan klsaemen dan tentu saja dalam peluang perebutan juara musim ini.

Karenanya pemain bertahan mereka, Nathaniel Clyne mewajibkan kemenangan atas Spurs, dimana kemenangan ini menurutnya akan bagus untuk pelatih dan para fans yang tengah menjalani situasi yang tidak menyenangkan dalam beberapa pekan belakangan ini.

Liverpool mengalami penurunan sejak memasuki tahun 2017, dimana sejauh ini mereka hanya memenangkan satu pertandingan saja, karenanya mereka yang sebelumnya menjadi kandidat peraih gelar juara menjadi tim yang menghuni posisi lima klasemen sementara.

"Kami tahu kami memiliki hutang kepada pelatih dan para fans kami menjelang pertandingan ini, dan kami harus menang untuk melunasi hutang itu.”

"Kami bermain buruk saat berhadapand engan Hull City, karenanya kami memiliki hutang untuk bermain bagus di pertandingan selanjutnya. Kami harus memberikan respon positif, karena para fans ada di sana kami harus menunjukkan performa bagus dan kemenangan kepada mereka.”

Karenanya Clyne meminta para rekannya untuk bermain maksimal dan tampil habis-habisan kala berhadapan dengan Tottenham yang saat ini menempati posisi dua klasemen.