Barkley Berharap Setelah Gabung Ke Chelsea Bisa Menembus Skuad Timnas Inggris

Barkley Berharap Setelah Gabung Ke Chelsea Bisa Menembus Skuad Timnas Inggris

Portal Berita – Ross Barkley memiliki tantangan besar pada saat memutuskan bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Dia dituntut untuk selalu bermain bagus demi mengamankan satu tempat did alam skuad timnas Inggris.

Barkley akan melanjutkan sisa kompetisi musim ini bersama klub Chelsea setelah dibeli dari Everton dengan nilai transfer mencapai sebesar 15 juta pounds. Bermain di salah satu tim yang memiliki ke dalaman skuad yang bertabur bintang itu bak dua sisi koin yang berbeda.

Satu sisi dia bisa mengukur kemampuan yang dia miliki untuk bersaing dengan para pemain bintang dan belajar banyak dari mereka semua. Pada satu sisi lain dia justru akan mengalami kesulitan untuk menembus skuad inti The Blues.

Selain Chelsea memiliki banyak pemain bintang, dia datang ke Chelsea dengan kondisi setelah mengalami masalah cedera hamstring yang membuat dia harus absen panjang pada paruh pertama musim ini.

Akan tetapi Conte optimis kalau Barkley memiliki kualitas apik untuk pemain top. Tidak hanya itu saja Conte juga memberikan tantangan untuk Barkley bermain konsisten demi bisa mendapatkan satu tempat di skuad inti timnas Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018 nanti.