Barkley Belum Siap Jalani Debut Namun Hazard Siap Dimainkan

Barkley Belum Siap Jalani Debut Namun Hazard Siap Dimainkan

Portal Berita – Eden Hazard sudah kembali fit untuk bermain melawan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris babak semifinal leg pertama. Akan tetapi kondisi berbeda dialami oleh pemain baru Chelsea bernama Ross Barkley.

Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di leg pertama babak semifinal ajang Piala Liga Inggris pada Kamis dini hari waktu setempat di Stamford Bridge. Menjalani laga ini The Blues memiliki kans untuk memainkan tim terbaiknya.

Pelatih Antonio Conte mengungkapkan kalau Hazard sudah dalam kondisi fit sepenuhnya. Dia sempat absen pada saat Chelsea berhadapan dengan Norwich City di ajang Piala FA pada akhir pekan kemarin karena mengalami masalah cedera betis.

Akan tetapi Conte masih belum bisa memainkan Barkley yang baru saja dibeli dari Everton. Dia disebutkan masih butuh penyesuaian di dalam skuad Chelsea.

Conte mengungkapkan bahwa Hazard saat ini dalam kondisi fit. Dia sudah bisa pulih dengan baik dari permasalahan cedera betis. Dia siap dimainkan untuk laga nanti.

Sementara pemain yang lainnya tidak ada masalah. Laga besik malam masih terlalu awal untuk Ross namun kami senang karena kondisi fisiknya cukup bagus dan dia sudah mulai menjalani latihan bersama tim kami dan memahami sepakbola yang kami miliki.