Bale di Sebut Baik – Baik Saja

Gareth Bale masih belum mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di skuat utama Tottenham Hotspurs. Meskipun demikian pemain yang bersangkutan itu tetap kalem saja.

 

Hal itu diungkapkan oleh Joe Rodon bek Spurs. Menurutnya Bale tetap menjalani latihan dan bekerja keras kemudian memberikan motivasi kepada rekan satu tim.

 

Rodon mengatakan bahwa Bale memberikan mental juara kepada kami semua.

 

Rodon kemudian melanjutkan pada saat ruang ganti pemain timnya dipenuhi oleh para pemain level dunia seperti sudah tentu pemain selain Bale, Son, Kane dan Llorin.

 

Terasa sungguh menyenangkan bisa melihat para pemain bintang seperti mereka. Bale sendiri senang berbagi banyak hal kepada kita semua khususnya kepada para pemain muda.

 

Tersirat Bale ini nampaknya memang baik – baik saja di Spurs. Sama sekali tidak masalah dirinya dengan pemain lainnya.

 

Hanya saja dia masih belum mendapatkan kepercayaan yang lebih dari pelatih Jose Mourinho. Pemain berkebangsaan Wales itu lebih sering menjadi pemain cadangan saja di Spurs.

 

Bale sendiri tercatat baru bermain sebanyak 4 laga di Premier League dengan rincian 1 kali sebagai starter  dan mencetak 1 gol.

 

Bale paling banyak mendapatkan kesempatan bermain di Liga Europa dengan total bermain sebanyak 6 kali menjadi starter dan mencetak 1 gol.