Bagaimanakan Kabar Emre Can Saat Ini?

Bagaimanakan Kabar Emre Can Saat Ini?

Portal Berita – Sudah hampir selama dua bulan terakhir ini Emre Can tidak terlihat dilapangan karena mengalami masalah cedera. Bagaimana kans dia bermain di babak final Liga Champions bersama Liverpool nanti?

Can kali terakhir bermain pada saat The Reds melawan Watford pada tanggal 17 Maret silam. Setelah itu dia sudah banyak melewatkan laga karena mengalami masalah cedera punggung yang hingga kini belum pulih.

Masalahnya permasalahan cedera ini merupakan cedera kambuhan Can sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh. Tentu saja kondisi ini membuat pelatih Juergen Klopp merasa pusing.

The Reds kini sedang kekurangan stok pemain gelandang karena Chamberlain juga absen lantaran mengalami cedera lutut. Maka dari itu Liverpool hanya memiliki Henderson, Wijnaldum dan Milner saja.

Maka dari itu sembuhnya Can tentu saja sudah dinantikan oleh Klopp dan juga para fans tentuya, supaya bisa bermain saat melawan Real Madrid di babak final nanti. Terkait masalah perkembangan kondisi Can saat ini, Klopp memberikan kabar terbarunya.

Klopp mengungkapkan bahwa sejauh yang saya tahu sampai saat ini sama sekali tidak ada masalah cedera dari para pemain. Kami semua fit. Pada saat di Roma kemarin hanya Adam Lallana yang berlatih untuk pertama kalinya pada pagi hari dan setelah laga.