Aubameyang Sempat Merasa Ragu Bisa Berduet Dengan Lacazette

Aubameyang Sempat Merasa Ragu Bisa Berduet Dengan Lacazette

Portal Berita – Pierre – Emerick Aubameyang sempat merasa tidak yakin apakah dia bisa klop dengan rekan satu timnya Alexandre Lacazette di Arsenal. Akan tetapi dia senang karena rekannya itu bersikap baik kepadanya.

Aubameyang dibeli oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai sebesar 56 juta pounds. Dia menjadi pemain paling mahal yang pernah didatangkan oleh Arsenal.

Pada awal kedatangan Aubameyang dia diyakini akan mengancam posisi Lacazette di lini depan. Namun pada belakangan ini ke duanya mampu membuktikan bisa bermain bersama.

Pada saat Arsenal menang atas Stoke City dengan skor 3-0, Aubameyang sebetulnya memiliki kans untuk mencetak tiga gol namun dia justru memilih untuk memberikan tendangan penalti kepada Lacazette.

Duet ke duanya itu kemudian berlanjut berbuah gol pada saat Arsenal menelan kekalahan atas Newcastle United dengan skor 1-2 pada akhir pekan kemarin. Lacazette mencetak satu gol itu yang memanfaatkan assist dari Aubameyang.

Pemain berkebangsaan Gabon itu mengungkapkan bahwa teman saya Lacazette bermain di Lyon pada saat saya masih bermain di St Etienne. Dia merupakan sosok pemain yang sangat saya apresiasi dan bagus bagi saya pada saat saya datang ke sini karena dia itu merupakan sosok orang yang menyenangkan.