Aubameyang Mendapatkan Semangat Dari Anaknya Setelah Gagal Penalti

Aubameyang Mendapatkan Semangat Dari Anaknya Setelah Gagal Penalti

Portal Berita – Pierre Emerick Aubameyang tidak menyelesaikan tugasnya dengan baik pada saat mennedang penalti saat Arsenal hanya bisa bermain imbang dengan Tottenham Hotspurs. Pemain yang bersangkutan itu kemudian mendapatkan semangat dari anaknya.

Laga ke dua tim berlangsung pada akhir pekan kemarin di Stadion Wembley dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Arsenal mampu unggul lebih dulu melalui Aaron Ramsey, akan tetapi Spurs kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui Harry kane lewat titik penalti. Arsenal sebenarnya memiliki peluang untuk kembali unggul melalui Aubameyang.

Jelang waktu normal berakhir The Gunners mendapatkan hadiah penalti setelah Aubameyang dilanggar pemain lawan di dalam kotak penalti. Penalti itu sendiri diambil oleh Aubameyang, akan tetapi pemain berkebangsaan Gabon itu gagal mencetak gol karena tendangannya mampu di tepis oleh Hugo Lloris.

Setelah laga usai Aubameyang terlihat kecewa. Kemudian dia menuliskan di jejaring sosial pribadinya di Instagram dengan isi dia diberi semangat oleh anaknya setelah gagal menendang penalti.

Aubameyang menuliskan anak saya berharap saya bisa mencetak gol pada laga tersebut dan itu memang kesempatan saya. Saya pulang ke rumah dan dia bilang jangan khawatir anda akan bisa mencetak gol lagi pada laga selanjutnya.