Atmosfer Yang Ada Di Anfield Selalu Dinikmati Oleh De Bruyne

Meskipun sejauh ini masih belum bermain di Anfield Stadium sebagai pemain lawan namun Kevin de Bruyne mengakui merasa senang dengan atmosfer yang ada di kandang Liverpool itu. Dia menikmati setiap tekanan yang ada di sana.

De Bruyne akan datang bersama Manchester City ke Anfield Stadium untuk menjalani laga lanjutan Premier League pekan ke 12 pada Minggu malam waktu setempat.

Ini akan menjadi penampilan yang ke 4 bagi De Bruyne di kandang Liverpool bersama The Citizen. Dari 3 laga sebelumnya dia selalu mengalami kekalahan. Dia kalah dengan skor akhir 0-1 di Premier League musim 2016 kemudian kalah 3-4 di Premier League musim selanjutnya kemudian kembali kalah 0-3 di kancah Liga Champions.

Mengakhiri serangkaian catatan buruk itu tentu saja akan penting mengingat City kini membutuhkan kemenangan untuk menipiskan ketertinggalan poin. City kini menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Liga dengan raihan 25 poin dari hasil 11 kali bermain dan masih tertinggal 6 poin.

Salah satu hal yang telah mempengaruhi perjalanan laga yakni atmosfer yang ada di kandang Liverpool. Anfield sendiri diakuinya memiliki aura yang istimewa yang mampu membuat setiap kesempatan bertandang terasa selalu menyenangkan.