Arteta Sebut Arsenal Tak Dalam Kondisi Tertekan

Arsenal pada saat ini sedang meniti jalan yang terjal untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Meskipun demikian pelatih Mikel Arteta menegaskan timnya tidak berada dalam tekanan untuk bisa mencapai target tersebut.

Finis di posisi 5 besar Premier League kini menjadi satu – satunya target Arsenal untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Ini terjadi dikarenakan mereka secara mengejutkan baru saja disingkirkan Olympiakos di Liga Europa.

Untuk mencapai hal itu maka jalan terjal harus mereka jalani masalahnya mereka kini masih menduduki posisi ke 10 klasemen sementara Premier League.

The Gunners kini masih memiliki 1 laga tunda dan tertinggal 5 poin dari tim peringkat ke 5 Manchester United. Arsenal hanya butuh finis di posisi ke 5 untuk melangkah ke Liga Champions musim depan dikarenakan Manchester City mendapatkan hukuman tidak bisa bermain di kompetisi UEFA.

Perjuangan untuk bisa mencapai target itu akan kembali dijalani Arsenal pada pekan ini mana kala saat berhadapan dengan West Ham United pada akhir pekan ini.

Akan tetapi nasib Arsenal kini ada dalam ujung tanduk lolos ke Liga Champions namun Arteta memberikan bantahan kalau timnya berada dalam tekanan yang hebat.