Arsenal Tak Minati Pochettino

Mauricio Pochettino kini sedang tidak ada pekerjaan setelah di pecat oleh Tottenham Hotspurs. Arsenal dikabarkan diminta untuk mempertimbangkan mendatangkan pelatih baru.

Pochettino baru saja resmi di pecat Spurs pada Rabu kemarin waktu setempat dan beberapa jam setelah itu Spurs menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Pochettino.

Dengan menyandang statusnya saat ini Pochettino mulai dikaitkan dengan beberapa klub lain sebut saja seperti Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint Germain (PSG). Akan tetapi Martin Keown eks pemain Arsenal ingin sekali Arsenal mendekati pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Keown mengungkapkan bahwa Arsenal sama sekali tidak perlu panik dikarenakan kita sudah dekat dengan satu sama lain, akan tetapi para pihak manajemen klub wajib mempertimbangkan sosok Pochettino.

Saya bahkan berfikiran dampak pemberhentian itu memang sangat luar biasa sekali dan bisa saja menyebabkan pergerakan yang besar juga di Premier League.

Para petinggi klub sendiri kini muali cemas. Banyak para petinggi yang menginginkan pelatih itu. Madrid sendiri mungkin saja akan mengambil pelatih itu, akan tetapi saya memprediksi Arsenal juga harus melihat dia.

Pada saat ini The Gunners masih menduduki posisi ke 6 klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin dari hasil 12 kali bermain. Meskipun demikian isu pemecatan pelatih mereka yaitu Unai Emeri masih belum rampung juga.