Arsenal Sudah Membuat Ozil Lebih Mentereng

Arsenal Sudah Membuat Ozil Lebih Mentereng

Portal Berita – Mesut Ozil berterima kasih kepada kubu klub Arsenal yang sudah membuat penampilannya lebih baik pada saat ini.

Pemain yang bersangkutan itu memang sudah menjadi salah satu pemain yang dibeli oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013 silam.

Sudah selama empat tahun bermain di Arsenal penampilan Ozil semakin membaik sebagai pemain berposisi Playmaker kelas dunia. Umpan yang dia berikan sering memanjakan para penyerang Arsenal. Sejak dia bergabung sudah menjadi salah satu andalan pemberi assist terbaik di Premier League.

Total dia mampu membuat sebanyak 36 gol dan 62 assist selama 178 kali bermain untuk Arsenal. Performa apiknya itu kemudian dia bawa ke level timnas pada saat mampu membawa Jerman menjuarai Piala Dunia.

Namun sayang sekali kelangsungan masa depannya bersama Arsenal kini sedang dispekulasikan menyusul belum adanya perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Salah satu yang menjadi peminat yakni kubu klub Manchester United yang kini memang sedang membutuhkan sosok pemain berposisi sebagai playmaer berkualitas pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Kabarnya Ozil memang ingin sekali hengkang dari Arsenal dengan tujuan mencari peluang mendapatkan trofi bersama klub lain dan tentu saja menjadi tantangan baru.