Arsenal Sejak Menang Atas United Sudah Bisa Bahagia

Arsenal Sejak Menang Atas United Sudah Bisa Bahagia

Portal Berita – Kubu klub Arsenal mampu menang atas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, pelatih Unai Emery menilai timnya bisa merasakan bahagia sejenak.

Arsenal menang dengan skor akhir 2-0 dalam laga tersebut melalui gol dari Granit Xhaka dan Pierre- Emerick Aubameyang.

Pada laga tersebut Setan Merah memang unggul dalam hal penguasaan bola sebesar 54 persen dan melakukan 14 tembakan dan 4 yang on target. Ada dua tembakan lain yang mengenai tiang gawang.

The Gunners memang tidak kalah jauh dari United yang menguasai jalannya laga sebesar 46 persen, melepaskan 14 tembakan dan 3 yang on target.

Emery mengungkapkan bahwa saya begitu senang dengan para pemain kami. Mereka telah memberikan semuanya untuk melawan tim terbaik pada saat ini. Kami bermain begitu kompetitif selama jalannya laga dan saya berfikiran kalau tim kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami bisa merasa senang pada hari ini.

Kami sudah tahu United bisa saja menggunakan taktik bermain yang berbeda, akan tetapi kami ingin sekali memaksakan strategi bermain dan saya berfikiran kami mampu melakukan itu semua.

Kiper Bern Leno menjadi salah satu pemain bintang kemenangan Arsenal dalam laga ini. Dia sukses membuat 4 kali penyelamatan gemilang.