Arsenal Resmi Dapatkan Willian

Willian sudah memberikan pengumuman masalah klub barunya untuk Premier League musim depan. Seperti yang ramai dikabarkan bahwa Arsenal merupakan klub baru Willian.

Kepastian proses transfer dia diumumkan melalui situs resmi klub Arsenal pada hari Jumat waktu setempat. Willian sendiri di datangkan dengan gratis dikarenakan kontrak kerjanya berakhir bersama Chelsea.

Arsenal sendiri mengikat pemain berkebangsaan Brasil itu selama 3 tahun dan akan menggunakan nomor punggung 12.

Direktur Teknik Arsenal bernama Edu Gaspar mengungkapkan bahwa kami sudah begitu mengenal dia dengan baik. Sejak lama dikarenakan kami ini bekerja bersama di timnas Brasil kemudian tentu saja saya mengikuti dia dikarenakan dia itu bermain di tim lain. Dia memiliki kemampuan yang bagus sebagai seorang manusia dan tentu saja sebagai pemain sepakbola.

Willian memulai karir sepakbola profesionalnya bersama klub Corinthians sebelum bergabung bersama Shakhtar Donetsk pada tahun 2007 silam. Dia kemudian bergabung bersama Chelsea pada tahun 2013 lalu.

Bersama The Blues pemain itu memiliki catatan 339 kali bermain di semua ajang kompetisi dan mencetak 63 gol dan 62 assist. William mampu membawa Chelsea memenangkan 2 trofi Premier League, 1 Piala FA, 1 Piala Liga Inggris dan 1 Liga Europa.