Arsenal Rekrut Bernd Leno Dari Bayer Leverkusen

Arsenal Rekrut Bernd Leno Dari Bayer Leverkusen

Portal Berita – Arsenal kini sudah mendapatkan pemain anyar lagi untuk mengarungi kompetisi musim depan. Mereka baru saja mendapatkan penjaga gawang milik klub Bayer Leverkusen bernama Bernd Leno.

Kesepatan itu sendiri diumumkan Arsenal pada hari Rabu ini waktu setempat. Pemain berusia 26 tahun itu setuju bergabung bersama The Gunners dengan nilai kontrak yang tidak disebutkan. Namun banyak media menyebutkan kalau Arsenal harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 19,3 juta pounds.

Leno sendiri mengumumkan kepindahannya ke Arsenal melalui jejaring sosial Twitter. Dia mengakui sudah tidak sabar lagi untuk bermain memperkuat Arsenal pada musim depan.

Leno mengungkapkan bahwa tentu saja sangat senang dan bangga bisa bermain bersama klub sekelas Arsenal. Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa dan sudah tidak sabar memulai musim baru sebagai pemain Arsenal.

Sementara itu pelatih Unai Emery sudah menyambut kedatangan Leno. Dia optimis kiper barunya itu sudah cukup pengalaman untuk bermain di kompetisi Premier League.

Emery mengungkapkan bahwa Leno merupakan penjaga gawang dengan kualitas dan pengalaman yang banyak. Dia sudah bermain di level paling atas dan bermain secara reguler sebagai kiper utama dalam tujuh musim terakhir.

Pada kompetisi musim lalu Leno tercatat bermain sebanyak 38 laga di semua ajang kompetisi bersama Leverkusen.