Apakah Kai Menyesal Gabung ke Chelsea?

Kai Havertz masih belum bisa menampilkan performa terbaiknya di Chelsea. Pada saat ini pemain yang bersangkutan itu dikabarkan merasa menyesal telah bergabung bersama Chelsea.

Kai menjadi salah satu pembelian Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai sebesar 70 juta pounds dari Bayern Leverkusen.

Chelesa berani membeli Kai dengan harga mahal karena dinilai memilik talenta apik yang menjanjikan. Selama bermain di Leverkusen dia sanggup mencetak 46 gol dan 31 assist dalam 150 kali bermain di semua ajang kompetisi.

Meskipun demikian penampilan apiknya di Leverkusen masih belum dia tampilkan saat sudah berada di Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu sudah bermain sebanyak 14 laga di Premier League namun catatan gol dan assistnya masih sedikit.

Sejauh ini dia baru mencetak 1 gol dan 2 assist saja di Liga. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu masih belum mampu mencetak gol dan assist lagi dalam 9 laga terakhir yang dijalani Chelsea.

Maka tidak heran ada kabar yang menyebutkan kalau dia mendapatkan banyak kritikan dan hujatan atas penampilan yang belum maksimal itu. Tidak sedikit bahkan ada yang menilai kalau pembelian Kai menjadi pembelian yang disayangkan oleh Chelsea.