Alan Smith Khawatirkan Peluang UCL Arsenal

Alan Smith Khawatirkan Peluang UCL Arsenal

Portal Berita – Arsenal memang menempati posisi empat klasemen Liga Primer Inggris saat ini yang merupakan zona terakhir yang bakal diberikan kesempatan untuk berlaga di Liga Champions Eropa musim depan melalui babak play off terlebih dahulu sebelum bermain di babak grup andai kata lolos dari babak play off.

Posisi empat klasemen Arsenal sendiri saat ini belum bisa dikatakan aman, sebab mereka hanya menyimpan keunggulan lima angka di atas pesaing terdekat di posisi lima, Manchester United. Hal ini mengkhawatirkan sebab sang rival masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Kondisi ini membuat salah satu legenda hebat Arsenal tahun 90-an, Alan Smith merasa khawatir dengan posisi Arsenal saat ini, dirinya khawatir kalau-kalau posisi Arsenal dapat dikejar oleh Manchester United yang belakangan ini menunjukkan performa yang lumayan baik.

"Nampaknya Arsenal tidak bisa lagi bersantai mereka dalam situasi waspada karena tim tidak sedang dalam performa terbaik, selain itu kami juga tidak bisa mengharapkan agar pemain bisa menunjukkan performa terbaik mereka.”

"Kita melihat Arsenal berada di posisi empat klasemen namun untuk mendapatkan posisi empat juga bukan hal yang mudah, bahkan bisa dikatakan sangat sulit, sebab Manchester United sedang dalam situasi yang sama dan mereka bisa saja memberikan ancaman.”