Akankah Januari Nanti City Akan Datangkan Messi?

Manchester City masih belum selesai dalam usahanya mendapatkan Lionel Messi. Ada kabar menyebutkan City sudah siap mencoba kembali untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Kelangsungan masa depan Messi di Barca masih saja diperbincangkan setelah drama transfernya pada bursa transfer musim panas kemarin. Messi sempat ingin meninggalkan Barca.

Messi sempat mendesak pihak manajemen klub untuk menjualnya pada bulan Juli kemarin meskipun kontrak kerjanya baru akan berakhir tahun depan. Messi ingin meninggalkan Barca dan memutus kontrak kerjanya berdasarkan dari klausual khusus yaitu bisa bebas pergi setiap akhir musim.

Akan tetapi pihak Barca tetap menahan dia. Klub tetap memasang badan dengan klausual pelepasan mencapai sebesar 700 juta euro yang membuat sang pemain pada akhirnya tetap bertahan. Belakangan ini sang pemain menyebutkan Presiden Barca yakni Josep Maria Bartomeu sudah berbohong kepadanya perihal tetap menahannya di tim.

Padahal pada saat itu Messi dikabarkan akan bergabung bersama Manchester City. Dia diyakini akan segera bereuni dengan Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Kini dia bisa saja pindah pada musim panas nanti. Mulai bulan Januari nanti Messi bisa melakukan negosiasi dengan klub lain terkait masa depannya.