Aguero Buktikan Dirinya Masih Tajam

Aguero Buktikan Dirinya Masih Tajam

Portal Berita – Regenerasi dibutuhkan dalam sebuah klub, begitu pula yang dilakukan oleh Manchester City musim ini, proyek ambisius mereka dimulai dengan mendatangkan pelatih Pep Guardiola disertai beberapa pemain muda. Salah satu pemain itu adalah Gabriel Jesus.

Pemuda berusia 19 tahun asal Brasil ini membuktikan dirinya memang layak bermain di Liga Primer Inggris, hal ini pula yang membuat sang pemain sering mendapat kesempatan bermain dan membuat bintang Manchester City selama ini, Sergio Aguero duduk di bangku cadangan selama beberapa pertandingan.

Namun demikian Fernandinho, penyerang Manchester City lainnya mengatakan bahwa Aguero masih merupakan sosok penting dalam skuad Manchester City musim ini, dan hal itu sudah dibuktikan di Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu dan tentu saja sejarah perjalanan sang pemain di City selama ini.

"Saya rasa tidak perlu meragukan Aguero bahwa dia merupakan pemain yang sangat penting bagi tim ini, anda bisa tahu dari sejarah di sini dan anda tahu bagaimana dia mencatatkan karirnya di sini.”

"Sementara itu kami juga harus melakukan rekrutan pemain muda, dan kami merekrut Gabriel Jesus, dimana dia menunjukkan bahwa dirinya memang bisa menjadi pemain penting dia tidak hanya memberikan gol namun juga beberapa assist.”

"Karenanya Aguero memang sempat menjadi pemain cadangan selama beberapa laga, namun kami pastinya masih memandang Aguero sebagai pemain penting.”