Usulan Sriwijaya Terkait Lanjutan Kompetisi

PT Liga Indonesia Baru melakukan sebuah korespondensi dengan klub Shopee Liga 1 musim ini dan Liga 2 tentunya. Klub Sriwijaya FC menyuarakan usulan mereka mengenai kompetisi yang bisa dilanjutkan setelah idul Fitri.

Sejak pada tanggal 16 Maret 2010 kemarin dua kompetisi itu sudah ditunda. Masalah wabah virus corona menjadi penyebab utamanya.

Dalam surat arahan pihak berwenang Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI masih akan melihat kondisi perkembangan dari situasi terkini guna memutuskan waktu akan dimulainya kembali Liga musim ini.

PT. LIB sendiri sudah mengirimkan surat kepada klub peserta sejak pada hari Sabtu kemarin waktu setempat. Respons berbagai klub memang masih ditunggu sampai hari Senin besok. Korespondensi dilakukan melalui email masing – masing klub.

Melalui manajer klub yakni Hendri Zainuddin bahwa Sriwijaya sudah memberikan usulan mereka yakni dengan kondisi yang darurat seperti sekarang ini akibat dari wabah virus corona maka kompetisi sebaiknya memang ditunda.

Hendri mengungkapkan bahwa jika saja melihat situasi sekarang ini maka lebih baiknya lagi kompetisi ditangguhkan setelah lebaran saja. Semoga saja setelah lebaran nanti virus corona ini sudah hilang.

Sampai setelah lebaran nanti dikarenakan puasa memang Liga 2 dihentikan sementara melihat perkembangan dari virus corona sekarang.