Turnamen Di Aceh Akan Dimaksimalkan Oleh Luis Milla

Turnamen Di Aceh Akan Dimaksimalkan Oleh Luis Milla

Portal Berita – Luis Milla akan memaksimalkan turnamen di Aceh pada awal bulan Desember nanti demi membuat para pemainnya kian semakin terbiasa dengan gaya bermain yang dia inginkan.

Timnas Indonesia menjadi salah satu peserta turnamen bertajuk Aceh World Solidarity Cup yang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Aceh pada tanggal 2 sampai 6 Desember mendatang. Timnas Brunei Darussalam, Mongolia, Kyrgztan menjadi peserta lain pada turnamen itu demi mengenang musibah alam Tsunami pada tahun 2004 silam.

Pada turnamen itu Millan memiliki rencana untuk membawa sebanyak 25 pemain. Tiga diantaranya merupakan pemain timnas senior.

Milla mengungkapkan bahwa untuk daftarnya akan kami informasikan secara resmi oleh PSSI.

Sehubungan dengan permasalahan itu Milla memberikan penjelasan kalau dia memiliki tujuan pada turnamen itu. Dia menginginkan para pemainnya untuk lebih memahami dengan konsep yang dia miliki dan memaksimalkan para pemain yang sejauh ini masih belum banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Milla mengungkapkan bahwa kami ingin sekali melanjutkan pekerjaan dan kami ingin sekali para pemain bisa menunjukkan latihan yang lebih apik lagi dikarenakan ke depannya sudah ada ajang Asian Games.

Kami ingin sekali ada perbaikan secara tim dimana kemarin kami ini sudah menjalani tiga laga.