Tekat Bangkit Persela Saat Melawan PSIS Semarang

Berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga di kandang sendiri pertama musim ini akan berlangsung pada Sabtu nanti, Persela Lamongan memiliki motivasi untuk bangkit. Kekalahan pada saat melawan Persib Bandung semakin terpicu untuk maju.

Pelatih Persela yakni Nilmaizar menyebutkan kekalahan yang dialami atas Persib di laga pertama membuat para pemainnya semakin terpicu untuk menampilkan permainan terbaiknya di hadapan para fans sendiri. Semangat bangkit ini menjadi motivasi para pemain saat melawan PSIS pada akhir pekan nanti.

Nilmaizar mengungkapkan bahwa para pemain lebih termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Nilmaizar menyebutkan kalau dirinya sudah mulai mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin dengan meminimalisir kesalahan yang mendasar, sebut saja seperti yang terjadi pada saat laga melawan Persib Bandung. Nil mengakui kekalahah besar saat menyambangi markas Persib terjadi dikarenakan kelengahan dan terlalu banyak melakukan kesalahan yang mendasar.

Nil mengungkapkan bahwa kita wajib mempersiapkan diri jauh lebih baik lagi dikarenakan ini laga yang begitu penting untuk tim kami. Maka dari itu bagaimana pun juga bertahan, kesalahan apa yang kita lakukan pada saat kemasukan banyak gol melawan Persib. Hal tersebut terjadi kemudian setelah itu bagaimana kami melakukan serangan dengan baik.