Tanggapan Ismed Setelah Diisukan Akan Hengkang Dari Persija

Ismed Sofyan membantah adanya kabar yang menyebutkan kalau dirinya akan pergi dari Persija Jakarta. Dia menegaskan sejauh ini masih memiliki sisa kontrak bersama Persija.

Kabar dia akan hengkang mulai muncul dikarenakan Osmed masih belum juga dimainkan di kompetisi Shoppe Liga 1 musim ini. Sekedar untuk menjadi pemain cadangan saja pun dia tidak mendapatkannya.

Posisi bek kanan Persija saat ini menjadi milik Marco Motta yang biasa di perankan oleh Ismed. Pemain berkebangsaan Italia itu sejauh ini sanggup memainkan peran di posisi tersebut dengan bagus.

Ismed mengungkapkan bahwa mungkin saja itu hanya gosip belaka. Saya masih memiliki sisa kontrak kerja bersama tim ini sampai tahun 2021 mendatang dan saya tentu saja ingin menghormatinya.

Bisa dibilang dia pada saat ini menjadi pemain pilihan ke 3 untuk posisi bek kanan. Dikarenakan selain nama Motta masih ada pemain lain yakni Alfath Fathier yang menjadi pelapis bagi Motta.

Ismed sendiri memahami sekali kondisinya saat ini dan menyebutkan kalau Motta dan Alfath memang pantas menggantikan posisinya. Dia memahami kalau usianya pada saat ini sudah mencapai 40 tahun.

Ismed mengungkapkan bahwa dengan adanya ke dua pemain itu maka akan bagus untuk tim dikarenakan semakin banyak pemain berkualitas di tim.