Stadion PTIK Ingin Dijadikan Angker Oleh Bhayangkara FC

Stadion PTIK Ingin Dijadikan Angker Oleh Bhayangkara FC

Portal Berita – Pelatih klub Bhayangkara FC yakni Simon McMenemy memberikan komentarnya mengenai Stadion PTIK yang menjadi markas baru klubnya. Simon berharap seklai stadion itu akan angker bagi calon lawan – lawan timnya.

Bhayangkara memutuskan untuk memakai Stadion itu setelah pada sebelumnya menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Pertandingan melawan PS Tira pada Jumat kemarin menjadi laga perdana bagi Bhayangkara FC di markas barunya itu.

Bhayangkara langsung bermain meyakinan dengan meraih kemenangan 4-2 atas PS Tira. Kedatangan para fans yang mayoritas merupakan anggota kepolisian tersebut membuat Bhayangkara merasa semakin percaya diri.

Menurut sang pelatih Stadion PTIK cukup bagus untuk timnya, mengingat jumlah fans yang tidak terlalu banyak. Dia ingin sekali membuat Stadion itu menjadi angker bagi setiap lawan yang akan dihadapi.

Simon mengungkapkan bahwa ini sebetulnya tempat yang cukup bagus untukm tim kami dikarenakan suporter kami tidak terlalu banyak dan hanya sekitaran 1000 sampai 2000 fans saja.

Jika saja bermain di sini merasa nyaman dan bisa menjadi hambatan bagi tim lain maka kami ingin sekali tempat ini bisa menjadi tembok kuat supaya tim lawan sulit mendapatkan poin saat bermain di Stadion ini nantinya.