Skuad Persib Diperingatkan Untuk Bermain Hati – Hati Dalam Laga Ujicoba Supaya Tak Alami Cedera

Skuad Persib Diperingatkan Untuk Bermain Hati – Hati Dalam Laga Ujicoba Supaya Tak Alami Cedera

Portal Berita – Sebagai salah satu cara mempersiapkan diri menuju kompetisi Liga 1 2018 kubu klub Persib Bandung akan menjalani dua laga persahabatan. Mereka akan bermain serius namun juga tetap berhati – hati.

Persib akan berhadapan dengan Priangan Selection pada akhir pekan ini. Setelah itu akan melawan Perserang Serang pada Kamis mendatang.

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez meminta kepada semua pemainnya untuk bermain berhati – hati pada saat menjalani laga ujicoba itu. Dia sama sekali tidak ingin pemainnya mengalami masalah cedera.

Gomez mengungkapkan bahwa tentu saja dalam laga ujicoba nanti kami menginginkan kemenangan. Namun yang paling penting bagaimana kami bermain, bagaimana kami dalam menjaga bola, melakukan pressing dan melakukan penyelesaian akhir.

Akan tetapi hal yang paling penting adalah menjaga mereka supaya tetap fit tidak mengalami cedera. Kita akan bilang kepada mereka untuk berhati – hati dikarenakan dalam waktu dekat ini akan memasuki kompetisi Liga. Dengan itu kita tidak boleh sampai mengalami cedera dan itu sangat penting.

Meskipun demikian Gomez tetap menekankan kepada semua pemainnya untuk tetap bermain serius. Dia ingin sekali bisa meliat perkembangan permainan para anak asuhannya sebelum kompetisi Liga 1 musim ini resmi bergulir.