Simic Optimis Persija Tambah Tajam Setelah Datangkan Dua Pemain Baru

Simic Optimis Persija Tambah Tajam Setelah Datangkan Dua Pemain Baru

Portal Berita – Penampilan menjanjikan dua pemain baru yakni Ivan Carlos dan Osas Marcellous meningkatkan rasa kepercayaan diri Marko Simic. Dia yakin Persija Jakarta akan lebih tajam lagi di sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Osas dan Ivan baru saja didatangkan oleh Persija. Pada dua laga yang sudah di jalani mereka bermain cukup menjanjikan dengan melesakkan dua gol pada laga melawan PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Simic mengungkapkan bahwa Osas dan Ivan bergabung di tim yang begitu membantu kami mereka merupakan pemain bagus. Kami sudah cukup sering bersama dan saya yakin nanti ke depannya akan jauh lebih baik lagi bagi tim kami dan kami akan semakin kuat.

Simic optimis dua pemain baru itu akan mampu membuat Persija memiliki tiga pemain depan mematikan. Target juara pada musim ini diharapkan bisa tercapai.

Simic bisa bermain pada saat Persija berhadapan dengan Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul pada hari Selasa nanti waktu setempat setelah selesai menjalani hukuman dari Komdis PSSI. Pemain berkebangsaan Kroasia itu mendapatkan hukuman bermain sebanyak empat laga.

Simic mengungkapkan setelah sekian lama pada akhirnya saya bisa kembali ke tim maka saya sudah menantikan momen ini.