Sacramento Merapat Ke Barito Putera

Sacramento Merapat Ke Barito Putera

Portal Berita – Kubu klub Barito Putera kini sudah resmi mendapatkan pemain anyar untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim ini putaran ke dua. Pemain yang dimaksutkan adalah Marcel Sacramento yang dikontrak sampai akhir musim nanti.

Barito melakukan kerja sama dengan Marcel dan menandatangani kontrak pada hari sabtu ini waktu setempat. Pemain berkebangsaan Brasil itu akan berada di Barito selama enam bulan ke depan dengan pilihan perpanjangan kontrak kalau saja penampilannya bisa memuaskan pihak manajemen klub.

Presiden Barito yakni Hasnuryadi menyebutkan alasan mendatangkan Marcel karena keinginan dari sang pelatih. Adanya sosok Marcel diharapkan untuk bisa menambah daya serang Barito.

Hasnuryadi mengungkapkan bahwa kami memang merasa tertarik dengan Marcel sejak pada awal musim. Akan tetapi kami baru bisa melakukannya sekarang. Harapan kami tentu saja sang pemain bisa memberikan konstribusi yang maksimal untuk tim khususnya di lini depan.

Adanya sosok Marcel ini membuat Barito harus melepaskan satu pemain asing milik mereka. Barito lebih memilih untuk melepaskan Juan Pablo Pino berdasarkan dari hasil evaluasi tim bersama

Marcel sendiri mengaku sangat senang sekali bisa bergabung bersama Barito Putera. Dia kemudian memiliki tekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya kepada klub barunya itu.