Saat Melawan India, Indonesia Harus Bermain Lebih Kompak

Saat Melawan India, Indonesia Harus Bermain Lebih Kompak

Portal Berita – Tim nasional Indonesia tidak mampu meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Vietnam dalam laga lanjutan Piala Asia U-16 2018. Mereka kemudian dituntut untuk bermain lebih kompak lagi pada laga selanjutnya.

Pada saat menjalani laga tersebut ke dua tim hanya bermain imbang 1-1. Indonesia harus tertinggal lebih dulu pada babak pertama dan mampu menyamakan kedudukan pada babak ke dua.

Meskipun tak mampu mendapatkan kemenangan namun Andre Oktaviansyah tetap mensyukuri hasil imbang tersebut.

Andre juga telah mengungkapkan sisi yang harus mendapatkan perbaikan supaya timnas U-16 bisa mendapatkan kemenangan pada laga terakhir di dalam Grup C pada saat berhadapan dengan timnas India pada hari Kamis nanti.

Andre mengungkapkan bahwa bersyukur sekali kami tetap bisa mendapatkan poin. Kami harus bisa berjuang lebih keras lagi pada saat menjalani laga melawan India.

Laga melawan Vietnam tadi memang cukup ketat, kami harus tertinggal lebih dulu pada jalannya babak pertama melalui tendangan bebas, kami bersyukur sekali bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Zico.

Kami tidak hanya ingin mendapatkan satu poins aja pada saat melawan India nanti, kami ingin seklai mendapatkan poin penuh dan mudah – mudahan saja kami pasti bisa kalau bisa bermain lebih kompak lagi.