Saat Bertandang Ke Bali United, Teco Akan Membenai Sektor Bek

Bali United memang kokoh dalam sektor belakang bersama pelatih Stefano Cugurra Teco di kancah Liga 1 musim ini. Dia memang fokus dalam melakukan perbaikan di lini belakang Bali United.

Dari total 24 laga yang sudah di jalani Bali baru kemasukan sebanyak 22 gol saja. Catatan itu ternyata yang paling sedikit dari klub lain di Liga 1 musim ini.

Meskipun memiliki pertahanan yang bagus namun Bali sudah pernah menelan kekalahan besar. Mereka kalah dari Borneo FC dengan skor akhir 0-6. Ada sebanyak 10 clean sheet yang mereka catatkan sejauh ini.

Jika dibandingkan dengan Liga 1 musim lalu lini pertahanan Bali United memang sudah meningkat drastis di mana mereka kemasukan sebanyak 48 gol di sepanjang kompetisi Liga 1 musim lalu.

Teco mengungkapkan bahwa kami memang sejak awal sudah bekerja keras pada waktu kami mengetahui di tahun kemarin banyak kemasukan gol. Kami terus bekerja keras dan kami membawa beberapa pemain baru ke dalam tim ini.

Bali United sendiri telah membeli beberapa pemain baru di sektor bertahan pada musim ini sebut saja seperti Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah dan Willian Pacheco yang merupakan contohnya.