Rooney Berpeluang Main

Rooney Berpeluang Main

Portal Berita – Absennya salah satu pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan nampaknya bisa menjadi berkah bagi penyerang Wayne Rooney yang belakangan ini jarang mendapat kesempatan bermain. Hal ini dikatakan langsung oleh pelatih Jose Mourinho yang mengatakan bahwa dirinya akan memainkan Rooney sebagai starter untuk menggantikan Mkhitaryan.

Musim ini kesempatan Rooney bermain memang cukup terbatas, dirinya baru mencatatkan 26 pertandingan di semua ajang. Kemudian di kompetisi Liga Europa ketika United melawan Saint Etienne beberapa waktu lalu nama Rooney juga tidak masuk daftar namun ini karena sang pemain mengalami cedera di pertandingan sebelumnya.

Namun baru-baru ini Jose Mourinho mengatakan kalau Rooney berpeluang bermain di akhir pekan ini dalam pertandingan kontra Southampton di pertandingan final Piala Liga, dimana kehadiran Rooney adalah sebagai gelandang menggantikan Mkhitaryan yang cedera.

"Saya tahu kami harus melakukan perubahan saat ini dan kami biasanya memiliki dua opsi untuk lini tengah, kadang kami memainkan Mkhitaryan sebagai gelandang kadang kami memainkan Rooney.”

"Dengan tidak adanya Mkhitaryan yang cedera, maka posisi gelandang itu akan menjadi milik Rooney dan tidak perlu diragukan lagi hal itu. Ini semua adalah keputusan saya, dan dia selama ini memang lebih sering bermain bersama kami di posis iitu.”