PSSI Kini Menantikan Jawaban Dari Milla

PSSI Kini Menantikan Jawaban Dari Milla

Portal Berita – PSSI masih menantikan jawaban dari pelatih Luis Milla mengenai tugas menangani timnas Indonesia. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu memiliki sebuah permintaan.

PSSI sudah mengumumkan kalau mereka memperpanjang kontrak kerja Milla selama satu musim lagi. Tugas paling dekat Milla yakni menangani timnas Indonesia di turnamen Piala AFF 2018.

Sekjen PSSI mengatakan masih berkomunikasi dengan sang pelatih. Dia memiliki permintaan khusus masalah fasilitas yang akan dia terima kalau kembal bertugas.

Ratu Tisha mengungkapkan bahwa pada saat ini kami sedang membicarakan semua dengan sang agen Milla juga orang Spanyol mengenai fasilitas yang telah diminta dia kepada PSSI. Sejauh ini masih tahapan seperti itu.

Menurutnya pihak PSSI memang mempersiapkan fasilitas kepada semua pelatih baik itu untuk timnas U-16 dan U-19. Pada sebelumnya pelatih berusia 51 tahun itu sudah meminta beberapa fasilitas sebut saja seperti penginapan yang bisa dibilang cukup mewah yang bertempat di Bali, transportasi dan beberapa fasilitas yang lainnya.

Tisha mengungkapkan bahwa lagi pula dari pihak kami ada standarisasi PSSI kepada fasilitan pelatih dan ini berlaku untuk pelatih lokal dan asing juga.

Maka dari itu masih banyak administasi yang harus diselesaikan terlebih dahulu karena terkait tenaga kerja orang asing dan maka dari itu masih akan membutuhkan waktu.