PSS Tak Akan Membiarkan Persib Bandung Mencuri Poin

PSS Sleman sama sekali tidak akan membiarkan Persib Bandung mendapatkan poin dari laga yang akan berlangsung di Maguwoharjo. Apalagi PSS kini dalam kondisi yang bagus.

PSS akan berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini di Stadion Maguwoharjo. PSS membawa modal apik setelah memetik kemenangan telak 5-1 atas Badak Lampung FC.

Hasil itu telah mengakhiri puasa kemenangan PSS dari 4 laga secara beruntun degan hasil 1 kali bermain imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Kapten tim Bagus Nirwanto mengungkapkan bahwa untuk laga nanti semoga saja bisa mendapatkan poin penuh di kandang sendiri.

Pelatih Seto Nurdiyantoro bahkwan memastikan skuadnya akan bisa bermain dengan sususan pemain terbaik pada laga nanti. Tidak ada pemain utama yang tidak bisa bermain termasuk pemain asing mereka seperti Felipe de Castro, Alfonso de La Cruz dan Guilherme Felipe.

Meksipun demikian masih ada beberapa pemain sebut saja seperti Ricky Kambuaya dan Haris Tuharea masih mengalami masalah kecil. Ke dua pemain itu masih dalam pantauan perkembangan kondisinya apakah akan bisa dimainkan dalam laga melawan Persib nanti.

Ke dua pemain itu pada sebelumnya bermain saat melawan Badak Lampung . bahkan Haris melesakkan 1 gol dalam laga itu.